Alasan Kita Harus Membeli Emas

Pacar pertama saya – dan kita berbicara kelas delapan di sini – adalah Persia. Mungkin itu sebabnya aku sudah daya tarik seperti dengan Timur Tengah sebagian besar hidup saya.

daya tarik ini memanifestasikan dirinya saat ini melalui tiga jalur utama: Masakan Timur Tengah, wisata Timur Tengah (Saya mencoba untuk mengatur perjalanan penelitian ke Iran pada saat ini, dengan sisi perjalanan hanya untuk cekikikan ke Kabul, Afghanistan) dan koin kuno dari Tengah kerajaan Timur.

Anda bisa menebak, mungkin, bahwa ini adalah cerita tentang koin.

Secara khusus, itu sekitar dua koin emas yang saya baru saja membeli di London … dan mengapa koin kuno seperti ini tidak hanya mewakili nilai yang besar di pasar saat ini, tetapi mereka juga salah satu dari aset terbaik Anda dapat memiliki di dunia di mana suku bunga akan tetap rendah baik ke dekade berikutnya dan, di sini di AS, bisa masuk ke wilayah negatif dalam beberapa bulan mendatang.

Emas selalu memiliki satu kelemahan yang beruang emas menunjuk dengan antusiasme dan yang lembu emas tidak memiliki tandingan: Gold tidak menghasilkan laba dan pendapatan tidak. Hal ini, secara efektif, aset mati – atau, dalam menjadi sedikit lebih murah hati – itu adalah aset berhibernasi.

Dalam dunia di mana suku bunga memungkinkan investasi pendapatan tradisional seperti CD, obligasi dan aset pasar uang untuk memulai pendapatan yang investor senang, emas memiliki sedikit daya pikat.

Namun dalam sebuah dunia di mana suku bunga dapat diabaikan – bahkan negatif – maka satu-satunya ketukan terhadap emas tiba-tiba dikebiri.

Rendah Bunga Conundrum

Itu situasi kita saat ini. Saya telah menulis setidaknya sejak 2012 bahwa kami akan tetap berada di lingkungan suku bunga nol dekat melalui akhir dekade, jika tidak ke 2020s. Yang mencari lebih dan lebih mungkin dengan setiap laporan ekonomi lewat dan melewati setiap pertemuan Federal Reserve yang gubernur Fed memilih untuk meninggalkan suku bunga tidak berubah.

Kami menghadapi dua masalah besar dan tak terbantahkan bahwa tidak mudah memperbaikinya:

ekonomi secara fundamental reorientasi dirinya untuk pasar pekerjaan teknologi-driven. Amerika adalah menciptakan lapangan kerja lebih sedikit untuk kelas menengah dan atas, dan, sebaliknya, menciptakan hal meluap-luap upah rendah, rendah-keterampilan pekerjaan sektor jasa. Itu sebagian besar fungsi dari dampak teknologi terhadap lapangan kerja (serta litani peraturan pekerjaan membunuh di tingkat federal). Itu sebabnya AS PDB tidak memiliki traksi.

Ukuran utang AS adalah begitu besar sehingga jika suku bunga naik ke lebih dari 4% (yang, by the way, masih di bawah norma sejarah), biaya bunga Amerika akan berlipat ganda untuk hampir $ 440.000.000.000 per tahun pada 2019 … dan akan melompat ke lebih dari sekitar $ 830.000.000.000 satu dekade dari sekarang. Itu menurut Kantor Anggaran Kongres non-partisan.

Tapi itu hanya Amerika.

Seperti yang saya sebutkan minggu lalu, saya menghabiskan tiga minggu di Eropa pada misi penelitian. Semua ekonom, pejabat think-tank dan pejabat perusahaan saya berbicara dengan mengatakan bahwa Eropa tidak mampu tarif bermakna lebih tinggi karena alasan yang sama … itulah sebabnya mengapa begitu banyak dari Eropa sekarang beroperasi di bawah kebijakan suku bunga negatif.

Jadi, di sini kita duduk – sebuah dunia Barat dalam kesulitan keuangan yang mengerikan sehingga pemerintah (sangat penyebab penyakitnya untuk memulai dengan) tidak memiliki kapasitas untuk membayar suku bunga yang lebih tinggi, meskipun itu suku bunga yang lebih tinggi yang akan menyembuhkan kelesuan ekonomi dengan meluruskan sehingga banyak kesalahan keuangan.

Sebaliknya, kita sedang melihat bertahun-tahun dan tahun ├╝berlow dan suku bunga negatif.

Yang berarti tidak ada alasan untuk tidak memiliki emas, dan triliunan alasan (utang Barat) mengapa Anda harus.

Itulah sebabnya saya di London menambah koleksi saya koin emas Timur Tengah kuno.

Sejarah dan Kekayaan di Palm Tangan Anda

Ada dua koin Saya baru saja ditambahkan ke koleksi saya.

Yang pertama adalah koin Mongol dicetak di Afghanistan pada 1221/1222 di bawah kekuasaan Genghis Khan, salah satu dari sekitar 200 koin tersebut diketahui ada. Jika ini adalah koin AS dari kelangkaan yang sama, itu akan pergi untuk 10, 20, bahkan mungkin 30 kali $ 10.000 saya dibayar – dan satu hari aku bertaruh itu akan.

Yang kedua adalah koin dicetak pada tahun 1688 di bawah pemerintahan Aurangzeb, seorang penguasa Mughal ekspansif dari sebuah kerajaan yang membentang di bagian dari apa yang saat ini India, Bangladesh, Pakistan dan Afghanistan. koin ini saya biaya hanya $ 900 – murah ketika Anda menganggap bahwa itu berusia hampir 330 tahun, tampak seolah-olah itu dicetak kemarin, dan India tidak lama memungkinkan mereka keluar dari negara itu.

Meskipun mereka tidak langka karena koin Genghis Khan, “mereka cukup langka yang ada pasokan terbatas dari mereka.”

Bagi saya, ini adalah jenis koin semua kolektor dan investor harus memiliki: langka, kurang dihargai, unik dan harga baik-bawah apa koin lebih populer dari keanehan serupa akan menjemput.

Saya tidak menyiratkan bahwa koin ini akan melambung nilai, meskipun saya pikir apresiasi harga mereka akan cukup dramatis dalam waktu. Saya mengatakan, bagaimanapun, bahwa mereka nilai yang baik. Dan itulah yang saya inginkan dari koin emas hari ini.