Emas dan Perak Adalah “Teman” Setia

Cukup emas panjang sambil mengelola sebagai logam tidak mengubah apa pun pada saya namun ketika saya terkonsentrasi seluruh siklus logam kuning ini luas, banyak hal yang dikembangkan dalam hidup saya. Saya menemukan bahwa emas bukanlah merek atau pertanyaan dari peningkatan individu, namun berbicara kepada sejarah dan harga diri.

Pada dasarnya emas ditambang untuk mendapatkan aman dan tetap menjadi keberuntungan tak bersuara dan pendamping dikhususkan untuk tuan di berbagai kondisi. Meskipun apa yang diharapkan kita, umat manusia, yang unloyal ke tempat ini logam perlindungan.

Mengingat ide canggih kas mengawasi otak kita dan pengisian kegiatan kami, kami mengubah untuk memperkirakan segala sesuatu di bawah mata kita bahkan individu. Kita harus bisa jelas mengambil gander hal-hal dengan biaya mereka, tidak menghargai dan menyerah diri kepada media, yang mengubah gaya hidup kita membuat kita sangat bergantung pada pada perangkat, mendukung hal dan merek dagang untuk menunjukkan status hidup.

kehidupan telah berubah menjadi tempat sarat dengan ilusionis – dikenal sebagai ahli moneter dan orang enak – yang mendorong kita untuk mengambil setelah tanpa pandang bulu perspektif dan tokoh mereka untuk merebut emas, memegang emas atau hanya membuang emas, tanpa memaafkan melakukan kami.

Selama ratusan tahun, emas melambangkan kekayaan yang kami coba, namun kami sesat terhadap tujuan ini dalam terang berantakan kami antara kelimpahan dan kekayaan. Kami mengambil angsa jantan di emas dengan biaya, tidak menghargai. Dengan demikian, kita membuang emas ketika nilai turun dan memantul untuk mendapatkan emas ketika biaya melambung.

Aku bisa melihat perilaku yang sama ketika individu berliku-liku di sekitar orang lain yang dengan kantong mendalam dan meninggalkan mereka ketika mereka berada dalam kondisi ekstrim.

Beriklan pemain dan uang terkait yayasan dimanfaatkan kebingungan ini untuk keuntungan mereka dan menjatuhkan semua moral dan kualitas ketika mereka terdistorsi biaya emas dalam mengelola end-klien dan dipalsukan namanya dalam merawat penabung normal dan ahli keuangan.

lantai berubah menjadi tempat yang penuh dengan penguji akan tentang sebagai barang pedagang dan bertindak secara drastis untuk menunjukkan kekayaan.

Dalam cara yang sama, individu menjual masa depan mereka untuk uang tunai kertas ketika pemain pengalihan dan uang terkait desainer bertukar zat keuangan individu pooled ‘untuk domain mereka.

Kita harus menjadi bangsa pembeli daripada manusia ketika kita diizinkan organisasi untuk memanfaatkan keterlibatan klien dalam bercak kita, dan biaya media untuk memajukan model plastik hidup mereka.

insinyur ekonomi nilai bagus bagaimana menjalankan komponen pengalaman klien, dan dikendalikan apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar untuk penilaian dan pilihan kita untuk menjadi seperti mereka diatur dan tinggal di dalam kekuasaan mereka. Kami mendapatkan dipengaruhi oleh individu di sekitar kita dan berharap untuk merangkul metode lain untuk hidup. Mereka mengubah pengalaman klien untuk angin di sekitar saya dan saya.

pedagang pemula yang dibutuhkan untuk menjadi kaya sehingga segera sambil memanfaatkan dibayangkan modal terkecil, mengharapkan paling mengejutkan kembali satu sisi, dan mengabaikan setiap bahaya taking. Dalam waktu yang sama dan pada kesempatan bahwa mereka kalah, mereka melemparkan sebuah nama yang mengerikan pada panggilan tersebut, dan menyebutnya sebagai salah satu merepotkan.

Sayangnya, kita berada dalam kebingungan kekacauan menetap pada kami mengambil pilihan yang salah berulang untuk memenuhi perasaan namun tidak pernah mengakui melakukan salah. Kami memandang sebentar di persaingan sebagai gambar dari pertempuran untuk memecahkan setiap saingan dan bertukar sebagai hiburan keuntungan informasi di antara kami dan mitra kami. Kami menggunakan kebohongan semua hari hidup sebagai metode yang tajam untuk menyelesaikan sesuatu, dan menjaga jarak yang strategis dari kepercayaan karena menetapkan kebodohan.