Krisis Emas di Amerika Serikat

Pada musim gugur 2008, Federal Reserve Bank memangkas suku bunga ke 0% dan berjanji untuk tetap di 0% jauh lebih lama. Dengan 3 putaran pelonggaran kuantitatif, Fed telah meningkat gelembung saham sekali lagi. Uang baru dibuat digunakan untuk membeli kembali saham perusahaan untuk meningkatkan Rasio PE. Program QE membeli aset hipotek bawah air dari terlalu besar untuk gagal lembaga dan memberikan mereka modal segar menjalankan operasi mereka sekali lagi.

Peningkatan jumlah titik data ekonomi untuk ekonomi Amerika dengan cepat masuk ke resesi yang dimulai pada akhir tahun 2015. Penjualan untuk rasio Persediaan tingkat hit resesi dating kembali ke 2009. Home Sales telah jatuh ke 1970 tingkat. Spread obligasi sampah telah meningkat secara drastis. Subprime pinjaman Auto default yang pengaruhi dan penjualan mobil turun dan Persediaan melonjak. Sub Prime Auto pinjaman kenakalan untuk 60 + hari yang menapak kembali ke tingkat krisis 2008. Auto Persediaan untuk rasio penjualan melalui atap.

Bagian dari alasan yang paling Amerika tidak memiliki pekerjaan penuh waktu, karena kebanyakan pekerjaan paruh waktu. laporan BLS Jobs telah mengayuh fiksi tentang meningkatnya pertumbuhan pekerjaan, jika kita melihat di bawah laporan pekerjaan, sebagian besar pekerjaan yang diciptakan telah membayar rendah pekerjaan paruh waktu layanan, tinggi membayar pekerjaan manufaktur telah diganti dengan bartender, pekerjaan layanan pelayan.

CPI telah di atas target fed dari 2% di 2016. Order baru Manufacturing telah kering. Dengan uang murah dari Fed, bisnis telah berlebihan permintaan untuk barang. Belanja konsumen adalah pada terlemah sebagai sebagian besar pekerjaan penuh waktu telah digantikan oleh pekerjaan paruh waktu. PDB untuk 2016 diperkirakan sekitar 1,4% untuk tahun ini dan favorit pekerjaan indeks goncangan Fed jatuh ke 6 bulan terendah. hasil treasury AS negatif inflasi telah di atas 2% dan 2 tahun & 10 tahun yang diperdagangkan di bawah 2%.

Dolar telah rally berdasarkan persepsi bahwa ekonomi AS telah pulih. Orang telah mengikuti narasi Fed ekonomi menjadi besar. Fed memiliki dua pilihan baik menaikkan suku bunga dan menyebabkan resesi atau me-restart program QE dan menyebabkan krisis dolar. gubernur bank sentral di seluruh dunia mencetak uang pada tingkat yang luar biasa. krisis berikutnya akan berada di pasar mata uang. Emas dan perak telah naik lebih dari 15% untuk tahun ini. Setelah Brexit, pound sterling kehilangan hampir 10% dari daya beli, sementara emas dihargai hampir 20% dalam hal pound.