Strategi Bisnis Emas

Aku punya berita benar-benar mengerikan untuk membiarkan Anda tahu. Anda tahu orang-orang besar usaha bank … orang-orang yang tidak bisa membungkus kepala mereka di sekitar emas? Untuk alasan yang tidak diketahui mereka tidak membenci begitu banyak lagi. Sejujurnya, beberapa dari mereka bahkan lovebullion sekarang.

Membayangkan menyalakan berita minggu yang lalu dan melihat strategi atas menjelaskan mukjizat emas – “$ 1.400 per ounce adalah aman untuk 2016.” Namun, tahan sebentar, mengapa berita mengerikan ini?

Karena mengandung arti bahwa besar, emas bercahaya positif tren peluncuran pasar – reli seperti terbesar dalam 25 tahun – akan segera mengambil layak (namun tidak kekal) beristirahat. Ini masing-masing soal waktu.

Sebagai Wall Street kolumnis sebelumnya, saya membuat profesi bercakap-cakap dengan orang dalam bank campuran dan rumah bisnis besar. Penilaian tidak berubah, pada setiap tingkat tidak cepat atau efektif. Dalam kasus apapun, ketika nilai melambung 20% ​​dalam hitungan tiga atau empat bulan, yang cenderung untuk memaksa masalah ini.

Sebuah dewan pertemuan wali disebut, dan seseorang berkata: “? Apa yang akan kita lakukan hal ini dengan emas Ini roket Kita tidak bisa terus menasihati pelanggan untuk mengabaikan reli..”

Dalam kasus Anda secara luas memusuhi emas Goldman Sachs, Anda enggan menyatakan (seperti yang terjadi seminggu yang lalu) yang Anda membesarkan biaya tujuan Anda (sementara belum menjaga bahwa ada “terbatas terbalik” untuk memiliki barang-barang).

Di sisi lain, dalam kasus Anda gathering lain, yang, mulai akhir April, saat über-bullish pada emas dan produk yang berbeda, Anda mengatakan: “Aliran kas spesialis keuangan lagi menjadi barang yang telah terjadi jauh lebih cepat dari kami menduga itu akan. ”

Jadilah bahwa mungkin, mayoritas ini membutuhkan beberapa investasi. Sejak broker spekulasi semua memandang sebentar di garis yang sama, mengunjungi restoran-restoran yang sama dan akan lebih memilih untuk tidak terlalu jauh keluar dari langkah, mereka masing-masing memiliki kecenderungan untuk menyentuh dasar pada kesimpulan serupa di umumnya waktu yang sama.

Jadi, ketika sebuah bank besar atau bisnis pada akhirnya akan benar-benar di belakang pikiran lain, misalnya, “bank nasional yang jatuh datar tujuan utama mereka – pembelian emas dan emas saham,” terkenal mempersiapkan secara efektif meninggalkan stasiun. Terlebih lagi, autos wisatawan pada yang mempersiapkan? Mereka sebagai menyerbu sebagai metro Tokyo di surge jam.

Emas Catches Nafas Its

Itulah alasan saya percaya bahwa bagian tersebut larut mundurnya biaya. Biaya bullion naik lebih dari 20% dari tahun lalu yang terendah, dan catatan stok emas asli telah dikalikan biaya.

Pada titik ketika setiap saham atau item mendapat arus utama juga tak terkendali, itu berdaya melawan lelang. Itu sangat sangat dengan emas setelah rally tajam pada pembukaan dalam siklus bullish lain, misalnya, salah satu yang kita lihat sejak dimulai tahun ini. Anda dapat menemukan banyak kasus komparatif dari mulai dari sebelum pasar tren positif – 1986, 1993, 2001, 2008 – di mana emas ditarik kembali 20% sampai 30% … apa lagi, di sana-sini tambahan.

Ini tidak berarti ascend jangka panjang emas adalah lebih dengan metode apapun. Pada kesempatan off bahwa Anda mendapatkan di atas saham emas atau bullion, selamat – Anda akan memiliki kesempatan lain untuk membeli secara signifikan lebih dengan biaya lebih rendah.

Namun, lelang – terjadi selama waktu hari, minggu atau bulan – adalah fundamental, bagian padat dari setiap melanjutkan pasar tren positif. Ia mendapat keluar teori dan percaya “tangan tak berdaya,” dan membuat siap dengan biaya yang jauh lebih tinggi di kemudian hari.